Senin, Mei 27, 2019
Rambut Rontok
Siapa yang nggak suka semangka? Pasti suka dong ya, apalagi makan semangka saat cuaca panas-panasnya pasti seger . Mungkin kalian berfikir bahwa semangka sebatas buah pencuci mulut aja. Namun dilansir dari CNNIndonesia ternyata semangka punya 6 manfaat ini buat kulit dan rambut kalian. Menyuburkan rambut Semangka ternyata bisa menyuburkan rambut karena semangka...
SAMPANG - Kalo Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bakal segera melakukan reformasi birokrasi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bakal fokus ke pelayanan masyarakat. Seperti yang dilakukannya Senin, 4 Februari 2019 di RSUD Sampang.Mengawali hari kerja pertamanya sebagai Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat langsung bergerak. Abis apel...
Balita Stunting di Madura
BANGKALAN - Dinas Kesehatan Jawa Timur mencatat ada 12 kabupaten/kota yang menjadi lokus balita stunting. Stunting itu bahasa keren dari kurang gizi gaess..Dari 12 lokasi stunting itu, tiga di antaranya ada di Madura. Yaitu, di Kabupaten Bangkalan, Sampang dan Pamekasan. Dinkes Jatim menilai kondisi kurang gizi di tiga kabupaten...
Images 7
BANGKALAN - Hidung tersumbat adalah salah satu gejala yang paling mengganggu saat pilek. Hal yang paling mengganggu saat sedang pilek adalah hidung tersumbat. Bagaimana tidak, aktivitas dan tidur menjadi sangat terganggu karena Anda menjadi sulit bernapas. Dikutip Dari KlikDoktercom, berikut ini adalah beberapa hal yang menyebabkan hidung sering tersumbat saat pilek. 1. Infeksi virus Pilek...
Dinas kesehatan sampang
SAMPANG - Ada pemandangan gak biasa di acara Dinas Kesehatan Sampang, Senin 29 April 2019. Yaitu banyaknya tumbler alias tempat minum yang bisa dipake berkali-kali di meja-meja tamu dan undangan yang hadir. Yes, Dinas Kesehatan Sampang tampaknya lagi ngasih contoh dan teladan pengurangan wadah plastik sekali pake nih gaess.. Dengan...
Taberita.com - Sekarang ini sedang gencar-gencarnya peringatan DBD beberapa daerah di Madura. DBD menjadi penyakit yang sangat menakutkan. Banyak orang yang panik gaes jika mendapati penyakit ini menyerang mereka atau keluarga. Namun ternyata ni gaes tidak melulu harus dengan obat kimia loh, menanggulangi penyakit ini karena gigitan nyamuk juga bisa...

Ikuti Kami

728FansSuka
280PengikutMengikuti