Jumat, Mei 24, 2019
Beranda Topik Jembatan suramadu

Topik: Jembatan suramadu

Film “Sexy Killer” Gak Ngaruh, Siang Bolong Lampu Suramadu Nyala

BANGKALAN - Gaess, menurut kalian film "Sexy Killer" itu ada gunanya nggak seh?? Bagi mereka yang masih punya hati nurani, film itu paling sedikit ngaruh untuk mulai mengurangi penggunaan listrik kan? Iya. Nah, kalo ternyata penggunaan listrik tetap boros, sepertinya film itu gak ngaruh blass. Gak...

Kenapa Air Laut di Bawah Jembatan Suramadu Terpisah ??

Air laut terpisah
BANGKALAN - Fenomena air terpisah di bawah Jembatan Suramadu viral di media sosial dan pemberitaan. Padahal, fenomena kayak gitu udah sering banget terjadi di tempat yang sama. Kalian aja yang kurang jalan-jalan. Karena udah cukup viral, Taberita.com mau jelasin soal fenomena itu aja deh. Meski...

Ikut Acara ‘Tutup Jembatan Suramadu, Bisa Dapet Apa ??

Jembatan Suramadu ditutup
SURABAYA - Rencana kegiatan 'Millennial Road Safety Festival' untuk nutup Jembatan Suramadu sudah fix gaess. Inget ya, Minggu 17 Maret 2019 Jembatan Suramadu ditutup selama 6 jam. Mulai jam 5-11 am.Nah, kamu bisa loh ikutan acara fenomenal itu. Dan bisa dapet banyak kebanggaan. Kalo...

Ikuti Kami

729FansSuka
279PengikutMengikuti