Berita

21 Peserta Lelang Jabatan di Lingkungan Pemkab Sampang Selesai Ikuti Tahap Wawancara

Salah Satu Peserta Lelang Jabatan Saat Mengikuti Tahap Wawancara.
Salah satu peserta lelang jabatan saat mengikuti tahap wawancara.

SAMPANG – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang telah melakukan tahap wawancara peserta JPTP dan saat ini memasuki tahap pelaporan kepada Bupati Sampang.

Kabid Mutasi BKPSDM Kabupaten Sampang,
Bayu Pamungkas Kusprasetyo, S.AP, M.Si mengatakan tahapan wawancara sudah selesai dilakukan di ruang TAPD Pemkab Sampang pada 21-22 Juni 2023 kemarin.

“Peserta yang ikut wawancara seleksi terbuka untuk 7 jabatan OPD itu ada 21 orang dan berjalan sesuai harapan,” ungkapnya, Jum’at (23/06/23).

Lelang jabatan untuk 7 OPD tersebut diantaranya Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPPKAD), Inspektur Daerah, Kadiskominfo, Kepala Dispendukcapil, Kepala Disnaker, Kepala Diskopindag, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan.

“Selesai tahapan wawancara, panitia seleksi melaporkan pelaksanaan hasil seleksi terbuka ini kepada Bupati Sampang,” ujarnya.

Ia menerangkan setelah itu Bupati Sampang melaporkan dan mengusulkan proses pelaksanaan seleksi terbuka ini untuk dimintakan rekomendasi kepada KASN.

“Pelaksanaan wawancara melibatkan anggota pansel ada lima orang, yakni Sekdakab Sampang, Anggota Pansel dua orang melalui wawancara langsung, sedangkan dua anggota pansel melalui online,” tutupnya. (dim)

Exit mobile version