Berita unik, politik, ekonomi, wisata, budaya, hukum dan pendidikan dari Madura. Meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep serta berita Jawa Timur dan Nasional

Pakde Minta Bupati Sampang Cepet Koordinasi sama DPRD

- Advertisement -

SURABAYA – Tepat jam 09.00 Pakde Karwo, Gubernur Jawa Timur melantik Bupati dan Wakil Bupati Sampang. Pelantik H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat itu barengan sama pelatikannya Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo di Gedung Grahadi Surabaya.

Acara pelantikan berjalan serius dan khitmad. Kalo sambil cengengesan ato ketawa-ketiwi bukan pelantikan bupati gaes. Setelah pelantikan selese Pakde Karwo kasih sambutan.

Buat semua yang sudah dilantik Pakde ngingetin supaya cepet- cepet ketemu dan koordinasi sama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Belionya juga nyaranin supaya kepala daerah itu mengunjungi Forkopimda untuk silaturahim. Terutama ke Kepala Kepolisian, Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim, tokoh masyarakat, dan tokoh agama setempat.

- Advertisement -

“Sampaikan visi misi yang gambarannya jelas karena sebagai rancangan program memimpin ke depan,” kata Pakde yang tetep miara kumisnya.

Begitu acara pelantikan laki-laki selese, giliran ibu-ibunya yang dilantik sebagai penggerak PKK dan  Dekranasda Kabupaten Sampang. Setelah beres semua H. Idi dan H. AB beserta rombongan langsung pulang ke Sampang city gess..

Di Sampang keduanya bikin acara ketemuan sama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).
“Menuju pendopo ketemu Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama,” kata Yulis ke media. (dee)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...