tutup
Entertainment

Memperingati Hari Polwan Ke 70, Yuk Intip 7 Polwan Yang Viral Di Internet

×

Memperingati Hari Polwan Ke 70, Yuk Intip 7 Polwan Yang Viral Di Internet

Sebarkan artikel ini
Polwan-Cantik-Dari-Indonesia-Yang-Viral-Di-Internet
Polwan-Cantik-dari-Indonesia-yang-Viral-di-Internet

Di saat masih sangat kecil usia kita, pernah ditanya cita-cita ingin menjadi apa, dan kebanyakan anak-anak bilang ingin jadi polisi. Yah, menjadi seorang polisi dari dulu dan sampai sekarang adalah impian semua orang. Bagi laki-laki yang sudah sukses menjadi seorang polisi pastinya untuk urusan jodoh jangan khawatir, Anda datang ke wanita pujaan maka orang tuanya akan langsung menerima Anda.

Yakinlah! Lantas apakan menjadi seorang polisi adalah untuk laki-laki saja? Tentu saja tidak, saat ini banyak juga para ladies yang ikut terjun langsung menjadi seorang polisi (polwan) bahkan tak sedikit para polwan ini bisa menjadi sangat populer bukan karena profesi nya sebagai seorang polisi melainkan karena paras cantiknya. Seperti deretan polwan cantik seksi dari Indonesia yang viral di Internet berikut ini. Siapa saja mereka? Silahkan lanjutkan membacanya.

Img 20240311 Wa0009 Memperingati Hari Polwan Ke 70, Yuk Intip 7 Polwan Yang Viral Di Internet

Sebagai seorang polwan tentu pekerjaannya tak seberat polisi pria, namun meski demikian kadang kala ketegasan yang diberikan oleh seorang polwan lebih nusuk daripada para polisi pria. Bisa di lihat bagaimana saat sedang ada razia betapa takutnya orang-orang ketika berhadapan dengan polwan. #eh.

Memang keberadaan polwan ini jarang sekali terlihat ke permukaan, namun untuk saat ini berkat hebatnya efek media sosial, polwan yang sejatinya tak lebih banyak dari polisi pria bisa nampak ke permukaan. Bahkan dengan seragam polisinya dan rambut sebahunya itu, deretan polwan bisa menjadi idola di lini masa media sosial. Seperti yang terjadi pada polwan-polwan berikut ini, dengan paras cantik dan rambut sebahu yang sempurna mereka menjadi viral dan kini di kenal banyak netizen.

Baca juga  Tontonan yang Dibenci Cowok tapi Disuka Cewek Madura