Berita

Bupati Sampang Rogoh Uang Pribadi Biayai Mudik Gratis Perantau di Jakarta

Proses Pemberangkatan Mudik Gratis.
Proses pemberangkatan Mudik Gratis.

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengeluarkan uang pribadi untuk membiayai mudik gratis para perantau dan mahasiswa yang ada di Jakarta.

Para perantau dan mahasiswa tersebut berangkat dari Jakarta, Minggu (16/4/2023) dengan dikomandoi Ikatan Mahasiswa Jabodetabek.

Ketua Umum Mahasiswa Jabodetabek Musa menyampaikan bahwa program mudik gratis tersebut sangat membantu para perantau dan mahasiswa teelebih saat ini ongkos mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri mengalami kenaikan.

Adapun peserta mudik gratis yang dibiayai langsung oleh Bupati Sampang ada sebanyak 330 warga yang tersebar dari Jabodetabek.

“Pemberangkatan sudah tadi pagi pukul 09.00 WIB, dan kami saat ini sedang dalam perjalanan menuju Kabupaten Sampang,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan, rombongan akan tiba dini hari dan akan disambut langsung di Pendopo oleh Bupati Sampang H. Slamet Juanidi.

“Semoga inovasi dari Bupati sampang ini terus berlanjut, agar tiap tahunnya bisa meringankan beban kami yang ada diperantauan,” pungkasnya.

Pihaknya beserta rombongan mengaku sangat bahagia dengan merakyatnya Bupati Sampang terhadap para perantau. (dim)

Exit mobile version