Berita

H. Slamet Junaidi Nyekar Ke Makam Orang Tua Dan Hj Mimin Slamet Junaidi Sebelum Mendaftar Ke KPU Sampang

Img 20240829 Wa0020 H. Slamet Junaidi Nyekar Ke Makam Orang Tua Dan Hj Mimin Slamet Junaidi Sebelum Mendaftar Ke Kpu Sampang

Sampang, Bakal Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi nyekar ke makam keluarga dan mendiang Hj Mimin Slamet Junaidi sebelum mendaftarkan diri bersama Bakal Calon Wakil Bupati Sampang Lora Mahfud Abdul Qadir ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang. Kamis (29/08/24).

Aba IDI sapaan akrab H Slamet Junaidi bersama Ra Mahfudz mendaftarkan diri sebagai pasangan calon diusung Partai NasDem, PKB, Gerindra, PKS, Gelora, dan Garuda. Pasangan yang dipanggil dengan sebutan JIMAD SAKTEH itu diantarkan oleh ulama, kyai, santri dan tokoh masyarakat beserta relawan dan simpatisan.

“Beliau (Aba Idi, red) nyekar ke makam keluarga yang ada di komplek kediaman beliau sebelum istigosah dan pemberangkatan ke KPU,” kata ustadz Ismail, Penjaga Makam Bujuk Bejik.

Sekedar informasi, komplek makam keluarga yang ada di area makam tersebut antara lain, kedua orang tua, Hj. Mimin Slamet Junaidi dan kerabat H. Slamet Junaidi.(Red)

Exit mobile version