Olahraga

Menang Lawan PSIS Semarang, Madura United Puncaki Klasemen Sementara Liga 1

Suasana Pertandingan Madura United Vs Psis Semarang.
Suasana pertandingan Madura United Vs PSIS Semarang.

BANGKALAN – Madura United FC berhasil mengamankan tiga poin penuh saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu, (05/08/23).

Bermain dikandang sendiri dan disaksikan ribuan Suporter K-Conk Mania, Madura United memperagakan permainan ngotot dan menyerang sejak awal peluit dibunyikan oleh Wasit yang dipimpin Toriq Alkatiri.

Pada menit awal, Madura United lebih banyak menguasai Bola dan terus mengurung pertahanan PSIS Semarang.

Madura United terus berupaya mengepung pertahanan PSIS Semarang dan hampir saja pada menit ke 20 berjalan hampir membobol gwang PSIS Semarang melalui serang Lulinha dari sayap kiri namun berhasil ditepis penjaga gawang.

Sementara itu, PSIS Semarang pada menit awal lebih memperagakan permainan bertahan dan melakukan strategi serangan dengan mengandalkan serangan balik dan skor kacamata bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, permainan Madura United dan PSIS Semarang lebih agresif bahkan kedua tim bermain lebih terbuka dan saling menyerang.

Coach Madura United Mouricio Souza pada menit awal babak kedua menarik Junior Brandao karena cindera dan digantikan oleh Alberto Gonzalves.

Pada menit ke 8, Alberto Gonzalves berhasil membobol gawang PSIS setelah menerima umpan ciamik dari Riviera, hingga babak kedua berakhir Madura United FC menang tipis dengan skor 1:0.

Dengan hasil tersebut, Madura United FC pada pekan ke 6 BRI Liga 1 kokoh memuncaki klasemen dengan 13 poin. (ang)

Exit mobile version