Berita

Ramadhan Berbagi, Aliansi Jurnalis Sampang Bersama IJTI Madura Raya Salurkan Puluhan Paket Sembako

Rombongan Ajs Dan Ijti Madura Raya Sat Mengantarkan Sembako Kerumah Alm. Wiwid Jurnalis Petajatim.co.
Rombongan AJS dan IJTI Madura Raya sat mengantarkan sembako kerumah Alm. Wiwid Jurnalis PetaJatim.co.

SAMPANG – Menjelang akhir bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Madura Raya menyalurkan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Sampang, Kamis (4/4/2024).

Ketua Aliansi Jurnalis Sampang, Abdul Wahed mengatakan bahwa bantuan puluhan paket sembako tersebut bersumber dari berbagai elemen donatur melalui kemitraan yang terus terbangun dengan baik.

“Bantuan sembako ini dari berbagai donatur yang mempercayai kami (AJS, red) untuk menyalurkan secara langsung, sebelum mendistribusikan paket sembako ini, kami membuat tim kecil untuk mencari penerima yang dianggap layak untuk mendapatkannya,” katanya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung setiap tahun dengan mitra yang terus mempercayai kami, tahun kemarin kami menyalurkan puluhan kitab suci Al-Qur’an, tahun ini paket sembako,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kamaluddin Harun, Ketua IJTI Madura Raya, mengatakan selain disalurkan kepada warga yang kurang mampu, pihaknya juga menyalurkan bantuan kepada beberapa keluarga jurnalis senior di kabupaten Sampang yang sudah meninggal dunia dan hidup dengan keterbelakangan ekonomi.

“Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima, sehingga program ramadhan berbagi ini terus memberikan ruang ibadah kepada donatur dan masyarakat untuk berbagi antar sesama,” harapnya. (red)

Exit mobile version