Berita

Tim Pemenangan Aba Idi-Ra Mahfud Gelar Konsolidasi Perdana Di Pramian Sampang

Img 20241001 Wa0002 Scaled Tim Pemenangan Aba Idi-Ra Mahfud Gelar Konsolidasi Perdana Di Pramian Sampang

Sampang, Bertempat di aula Muharrom Pondok Pesantren Raudlatul Ulum Arrahmaniyah, Pramian, Kecamatan Sreseh, Sampang, Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (Jimad Sakteh), menggelar konsolidasi perdana. Senin (30/09/24).

Kegiatan yang diipimpin langsung ole Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Sreseh, Lutfi Elrozy dihadiri oleh para Koordinator Desa (Kordes), Koordinator Dusun (Korsun), serta relawan Jimad Sakteh.

“Konsolidasi ini bertujuan memperkuat koordinasi dan strategi pemenangan pasangan nomor urut 2 dalam Pilkada Sampang 2024,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa langkah tersebut awal penting bagi Tim Pemenangan untuk memastikan kemenangan Jimad Sakteh yang ada di kawasan Kecamatan Sreseh dan sekitarnya.

“Kami ingin melanjutkan program-program H. Slamet Junaidi yang telah terbukti membawa kemajuan bagi Sampang, dan mengupayakan dua periode kepemimpinan beliau,” tambahnya.

Pihaknya menekankan ke para relawan dan pendukung pentingnya melanjutkan program pembangunan yang telah dijalankan Slamet Junaidi pada periode sebelumnya.

“Keberhasilan kerja nyata itu harus diteruskan demi kesejahteraan masyarakat Sampang dan pembangunan yang lebih merata di masa depan,” imbuhnya.

Pihaknya mengapresiasi semangat kebersamaan dan tekad kuat terlihat dari seluruh peserta acara, mulai dari Korcam hingga relawan. Mereka sepakat untuk mendukung penuh Jimad Sakteh, dengan tujuan memperjuangkan kelanjutan program H. Slamet Junaidi selama dua periode.

Selain itu, strategi kampanye juga menjadi fokus utama dalam konsolidasi ini. Tim pemenangan diharapkan bisa memperkuat dukungan masyarakat dan menjalankan kampanye dengan efektif, sehingga Jimad Sakteh bisa melanjutkan kepemimpinan mereka untuk membawa Sampang semakin maju.

“Konsolidasi ini akan terus dilakukan pasca konsolidasi pertama, bayi di tingkat desa hingga ke tingkat dusun,” tegasnya.(Red)

Exit mobile version