Kirim Tulisan

MENULIS DI TABERITA.COM

Taberita.com adalah media partner bagi semua. Baik yang masih jomblo maupun yang sudah beranak pinak dan bercucu-cucu. Di Taberita.com kamu bisa nulis berita, artikel, opini, kolom, esai, human interest, event, cerpen dan trend (dilengkapi foto/video) untuk dipublikasi di website.

Taberita mendorong penulis agar menghasilkan karya yang menarik, menghibur, mencerdaskan, dan punya sudut pandang out of the tong (karena box udah habis). Yaitu, dengan membuat tulisan yang dapat dipertanggungjawabkan, antihoax dan tidak melecehkah/menyudutkan pihak tertentu.

Kami menyambut baik tulisan bertema apapun yang nantinya akan kami sempurnakan dengan style Taberita.com tanpa mengurangi nilai di dalamnya. Gaya Taberita.com ya gini ini, yang gak suka semoga lama kelamaan akhirnya suka hehehe.

BAGAIMANA MENJADI PARTNER TABERITA.COM?

1. Bikinlah karya tulis berita, artikel, opini, kolom, esai, human interest, event, cerpen dan trend (dilengkapi foto/video).

2. Tulisan biasanya terdiri dari 200 – 500 kata. Tapi tulisan dengan jumlah kata berapa pun akan dipertimbangkan.

3. Cantumkan biodata sederhana, alamat email, nomor HP (WA), foto wajah dan nomor rekening kamu di akhir tulisan. Yang males ngirim nomer rekening, kami anggap tulisan itu gratis hehehe…

4. Kirimkan karya tulis dan foto/video terkait (dilampirkan secara terpisah) ke email: [email protected]

5. Tunggu balasan/konfirmasi dari Taberita.com selama maksimal 5 hari. Kalo gak ada balasan/konfirmasi atas karya yang dikirim, kamu boleh mengirimkan karya lain ke Taberita.com yang kontennya lebih siip.

6. Karya yang sudah dipublish di Taberita.com boleh dikirim ke tempat lain dengan keterangan: Sudah pernah dimuat di Taberita.com

SYARAT DAN KETENTUAN

Semua isi materi baik berupa teks maupun foto/video yang dikirim adalah tanggung jawab penulis/pengirim sepenuhnya ato kabbi. Taberita.com tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.

Redaksi berhak menyunting materi yang dikirimkan. Penyuntingan terkait perbaikan ejaan dan gaya termasuk menambahkan ilustrasi yang mendukung, tanpa mengubah isi.

Kami menolak mentah-mentah memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, terduga hoax dan menyiarkan kebencian.

KIRIM BERITA

Upload Gambar..

Ttd. Taberita.com