Berita

Banyak Mengundurkan Diri, Peserta Gerak Jalan Bupati Sampang Cup Tak Penuhi Target

Lomba Gerak Jalan Yang Digelar Oleh Pemkab Sampang Tahun Lalu.
Lomba gerak jalan yang digelar oleh Pemkab Sampang tahun lalu.

SAMPANG – Peserta lomba gerak jalan yang digelar Pemkab Sampang melalui Disporabudpar tidak sesuai target bahkan banyak peserta yang mengundurkan diri.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang melalui Plt Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Abd. Basit.

Menurutnya, di tahun ini peserta lomba gerak jalan yang bertajuk Bupati Cup tidak sesuai dengan apa yang yang telah ditargetkan oleh pihak panitia.

“Kemarin kami targetkan untuk peserta lomba di tahun ini sampai 400 peserta, cuma yang ikut ternyata tidak sampai segitu,” ucapnya. Selasa (29/8/2023)

Bahkan, para peserta yang telah mendaftar di tahun ini banyak yang mengundurkan diri karena berbenturan dengan lomba lainnya.

“Kemarin sudah mau sampai 400 peserta sih mas, cuma ada banyak peserta yang mengundurkan diri dengan alasan bentrok sehingga jauh dari target,” imbuhnya.

Kendati demikian, lomba yang lll dijadwalkan oleh pihak penitia sampai dua hari tersebut saat ini dipangkas menjadi satu hari di tanggal 29 Agustus 2023 dimana peserta terdiri dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum.

“Kemarin kita sudah jadwalkan tanggal 28-29 cuma peserta saat ini sedikit, untuk rute lomba di tahun ini tidak sejauh tahun kemarin,” pungkasnya. (amr)

Exit mobile version