Politik

Berdiri Kokoh, Rumah Politisi Partai Demokrat Jadi Posko Tim Pemenangan Aba Idi-Ra Mahfud Di Pilkada Sampang

Img 20240928 Wa0018 Berdiri Kokoh, Rumah Politisi Partai Demokrat Jadi Posko Tim Pemenangan Aba Idi-Ra Mahfud Di Pilkada Sampang

Sampang, Kediaman Politisi Partai Demokrat Sampang disulap menjadi Posko Pemenangan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi-Ra Mahfud Abdul Qodir di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Sampang 2024.

Fenomena itu terjadi di Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, salah satu rumah yang sebelumnya menjadi pusat koordinasi dan konsolidasi kader Partai Demokrat kini menjadi kawasan Tim Pemenangan Jimad Sakteh Daerah Koordinator Kecamatan.

“Banyak orang keluar masuk berpakaian putih ada atribut tulisannya Jimad Sakteh,” kata Muhammad Ishaq, warga kecamatan Torjun.

Saat dikonfirmasi, Ketua Tim Pemenangan Jimad Sakteh Kabupaten Sampang, Surya Nofiantoro membenarkan adanya sejumlah kediaman pribadi warga yang secara sukarela dijadikan sebagai Posko Tim Pemenangan mulai diri tingkat desa hingga Kabupaten.

Berdiri Kokoh, Rumah Politisi Partai Demokrat Jadi Posko Tim Pemenangan Aba Idi-Ra Mahfud Di Pilkada Sampang 3

“Alhamdulillah antusias yang luar biasa ditunjukkan oleh pendukung Paslon Jimad Sakteh, bahkan rumah pribadinya jadi Posko Tim Pemenangan,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa untuk Tim Pemenangan Jimad Sakteh Kecamatan Torjun, terdiri dari beberapa posko tim pemenangan, langkah tersebut dianggap efektif untuk menyerap aspirasi pendukung, dan menjadi titik koordinasi dan konsolidasi tim di tingkat kecamatan.

“Kurang paham itu rumah kader partai apa, yang jelas kami (Tim Pemenangan, red) mengapresiasi bentuk dukungan yang diberikan,” tegasnya.(Red)

Exit mobile version