Politik

Pertama Dalam Politik Sampang, Pengasuh Ponpes AL-Haramain Duwe’ Pote Dukung Paslon Aba Idi-Ra Mahfud Di Pilkada Serentak

Img 20240927 Wa0012 Pertama Dalam Politik Sampang, Pengasuh Ponpes Al-Haramain Duwe' Pote Dukung Paslon Aba Idi-Ra Mahfud Di Pilkada Serentak

Sampang, Gelombang dukungan non parlemen kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi-Ra Mahfud Abdul Qodir di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) terus membesar.

Teranyar dan sejarah dalam politik Kota Bahari, Pengasuh Pondok Pesantren AL-Haramain Duwe’ Pote Sampang KH. Izzat Makki Hasan Iraqei rupanya ikut andil untuk memberikan dukungan kepada Paslon yang dikenal dengan jargon Jimad Sakteh (Ji IDI-lora mahfud Sampang Abhukteh) itu.

Tak hanya memberikan dukungan, salah satu Ulama Karismatik itu juga mewajibkan setiap santri dan alumni pondok untuk bersama memberikan doa dan dukungan kepada Aba Idi-Ra Mahfud dengan mencoblos calon nomor urut 02 di Pilkada Sampang tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Dukungan kepada H Slamet Junaidi-Ra Mahfud Abdul Qodir sudah melalui pertimbangan yang matang, salah satunya melihat rekam jejak kinerja yang diberikan oleh Slamet Junaidi selama menjabat sebagai Bupati Sampang pertama,” katanya.

“Maka saya wajibkan seluruh santri dan alumni yang ada di Kabupaten Sampang dan diluar Kabupaten Sampang untuk memberikan dukungan secara langsung,” tambahnya.

Pihaknya berharap, komitmen yang diberikan oleh Slamet Junaidi bersama pasangannya terus meningkatkan kualitas pendidikan terutama di pesantren, serta program sosial yang telah dilakukan sebelumnya.

“Ini komitmen saya, dan saya tidak berubah sejak periode pertama, semoga terus Istiqomah dan memberikan dampak yang positif bagi Kabupaten Sampang yang lebih Hebat Bermartabat,” tegasnya. (Red)

Exit mobile version