Berita

Keluarga Korban Penganiayaan Oknum Anggota DPRD Sampang, Djawahir Affandi : Kami Yakin Polda Jatim Profesional

Inana Affandi Berbaring Di Ruang Inap Rumah Sakit Surabaya
Inana Affandi berbaring di ruang inap rumah sakit Surabaya

SAMPANG – Keluarga korban dugaan penganiayaan dan penyekapan oleh MF Anggota DPRD Sampang mendukung pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur untuk mengusut tuntas kasus yang dialami Inana Affandi. Minggu (27/10/24).

Hal itu disampaikan H. Djawahir Affandi, lawyer sekaligus perwakilan keluarga korban mengatakan pihaknya menyerahkan proses hukum secara penuh kepada pihak kepolisian yang menanganinya.

“Kami berharap penuh kepada pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini, kami melaporkan peristiwa ini karena kami kepolisian bisa bekerja profesional tanpa pandang bulu,” katanya.

Dikatakannya, sebagai bentuk kepatuhan terhadap hukum, pihaknya mengaku akan proaktif dalam mengawal kasus yang menimpa korban tersebut, terlebih saat ini korban masih mengalami trauma dan harus dirawat rumah sakit di Kota Surabaya.

“Kami sebagai keluarga korban akan mengawal perkara ini sampai tuntas dan berharap siapapun pelakunya apapun profesi dan jabatannya bisa dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku,” tambahnya.

“Korban saat ini menjalani tindakan medis oleh dokter di Surabaya,” timpalnya. (Red)

Exit mobile version