Berita

Membanggakan, Bank Sampang Raih Peringkat Ke-2 Terbaik Nasional BPR Syariah Award 2024

Img 20240812 Wa0030 Membanggakan, Bank Sampang Raih Peringkat Ke-2 Terbaik Nasional Bpr Syariah Award 2024

Yogyakarta, Bertempat di The Alana Hotel and Convention Yogyakarta, Bank Sampang meraih penghargaan peringkat kedua nasional di ajang BPR Syariah Award 2024 kategori Engagement UMKM.

Kegiatan yang berlangsung pada 8 hingga 10 Agustus 2024 mengantarkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sampang bidang perbankan syariah itu sebagai terbaik kedua se-Indonesia.

Saat diwawancarai, Direktur Utama Bank Sampang Syaifullah Asyik mengungkapkan, pada pelaksanaan kegiatan seminar Nasional dan silaturahmi Nasional serta penganugrahan BPR Syariah Award Tahun 2024 yang diselenggarakan di The Alana Hotel and Convention Yogyakarta tersebut mengundang para pemegang saham pengendali BPR Syariah se Indonesia dan Direktur BPR Syariah seluruh Indonesia.

“Tujuannya untuk memperkuat konsolidasi internal BPR Syariah khususnya para pemegang saham dalam mengawal dan menguatkan pertumbuhan BPR Syariah sebagai Bank Perekonomian yang kuat dan memberikan manfaat luas di setiap daerah masing-masing,” katanya.

Lebih lanjut Syaifullah Asyik mengatakan, selain kegiatan silaturahmi dan seminar Nasional juga dilaksanakan penganugrahan BPR Syariah Award 2024 dengan peserta BPRS Syariah se Indonesia, dan Kabupaten Sampang mendapatkan peringkat kedua kategori Engagement UMKM.

“Capaian ini merupakan representasi dari kerja nyata dan kerjasama yang dilakukan oleh Bank Sampang,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan kepada Bank Sampang karena Bank Sampang dinilai berkontribusi positif kepada pengembangan sektor UMKM dan berkontribusi positif kepada pengembangan ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Sampang.

“Ini juga sekaligus menjadi momentum bagi Bank Sampang untuk terus memperbaiki dan meningkatkan layanan kepada masyarakat khususnya sektor UMKM karena UMKM ini adalah sektor yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di Kabupaten Sampang,” tandasnya.(Red)

Exit mobile version