Berita

Pilkada Sampang, KH Ahmad Fauzan Zaini Pimpin Deklarasi Dukungan Ulama Dan Tokoh Karang Penang Kepada Aba Idi-ra Mahfud

Img 20240810 Wa0004 Pilkada Sampang, Kh Ahmad Fauzan Zaini Pimpin Deklarasi Dukungan Ulama Dan Tokoh Karang Penang Kepada Aba Idi-Ra Mahfud

Sampang, Bertempat di Aula Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karangdurin, Kecamatan Karang Penang Sampang, KH. Ahmad Fauzan Zaini memimpin langsung deklarasi dan silaturahmi dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi-Ra Mahfud.

Kegiatan yang diikuti oleh mayoritas ulama dan tokoh masyarakat itu juga diikuti oleh ribuan santri dan simpatisan JIMAD panggilan akrab H Slamet Junaidi-Ra Mahfud, bahkan secara langsung instruksi dukungan juga dikumandangkan untuk para alumni pondok pesantren.

“Instruksi ini sebagai bentuk dukungan nyata kepada pasangan H. Idi dan Ra Mahfudz, H. Idi kami nilai mampu memberikan kemajuan dalam pembangunan di Sampang, ditambah wakilnya memiliki keturunan yang sama dengan kami,” katanya.

“Maka kami menginstruksikan kepada seluruh jajaran alumni pondok pesantren Karangdurin, untuk mendukung calon bupati-wakil bupati Sampang H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud yang disingkat JIMAD SAKTEH,” tambahnya.

Dikatakan Gus Fauzan dalam intruksinya menyampaikan, para alumni Ponpes Miftahul Karangdurin harus kompak dan pasangan JIMAD SAKTEH harus menang mutlak di Kecamatan Karang Penang.

Kyai muda itu juga mengemukakan alasan Ponpes Karangdurin mendukung pasangan JIMAD SAKTEH. Selain sebagai calon yang juga dinilai memiliki visi misi dan program yang jelas, H Slamet Junaidi adalah satu-satunya orang yang bisa menyelesaikan Kasus Syi’ah yang terjadi di kecamatan Omben dan Karang Penang.

“Selain programnya yang jelas manfaatnya bagi masyarakat, H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud ini kompak didukung para ulama se-kabupaten Sampang, apalagi wakilnya ini masih famili, baik dengan saya juga dengan istri saya dari pondok pesantren Sidogiri,” tegasnya. (Red)

Exit mobile version