Berita

Syukuri Kesuksesan dengan Mengunjungi Wisata Religi

Img 20181114 Wa0002
IMG 20181114 WA0002

PAMEKASAN – Mensyukuri kesuksesan kegiatan turnamen, panitia Brantas Saxty bertamasya ke beberapa wisata di Jawa Timur, Selasa (13/11).

Termasuk wisata religi di Jawa Timur. Seperti Makam Syaichona Cholil Bangkalan, Sunan Ampel Surabaya, Sunan Maulana Malik Ibrahim Gresik, Sunan Drajad, dan Wisata Bahari Lamongan.

Panitia pelaksana Erfan Efendi berujar, suksesnya even pagelaran pembibitan atlet voli ke 4 itu, tidak lepas dari dukungan banyak pihak. Baik jajaran ivopas, antusiasme antar klub, dan semangat internal kepanitian.

Sementara itu, Presiden Klub Brantas Saxty Marul Saleh sengaja menggiring semua kepanitian ke beberapa wisata untuk melepas penat. “Otak dan pikiran disegarkan dan direfresh,” kata Marul.

Menurut dia, selama pelaksanaan kegiatan, panitia dibebani banyak tanggung jawab. Bahkan kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua bulan itu, bukanlah waktu singkat.

“Dua bulan kita lalui, dan Alhamdulillah berjalan lancar. Kita bersyukur dan berta’ziyah,” respon pria berjenggot tipis itu. (Tia)

Exit mobile version