Religi

Waktunya Sholat Maghrib untuk Kamu yang di Sampang

Sholat Maghrib Di Sampang
Masjid Agung Sampang di Jl. Pahlawan. (Foto http://duniamasjid.islamic-center.or.id - Taberita.com)

SAMPANG – Gaess, ini udah mau sore. Sebentar lagi masuk waktu Sholat maghrib untuk Sampang dan sekitarnya. Ayo segera pulang dan bersiap-siap sholat maghrib di rumah atau di masjid.

Lebih baik kamu sholat di masjid gaes. Pahala sholat mahgrib berjemaah di masjid jauh lebih banyak daripada sholat sendirian aja di rumah. Di rumah Allah itu kamu juga sangat mungkin menemukan jodoh kamu loh.

Untuk kamu yang ada di Sampang atau sedang bepergian di Sampang, Taberita.com menyarankan kamu untuk sholat maghrib di sejumlah masjid yang ada di kota bahari itu. Di antaranya di Masjid Agung Sampang yang ada di di Jl. Pahlawan, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang. Lokasinga bersebelahan sama Monumen Sampang.

Masjid Agung Sampang di Jl. Pahlawan. (Foto http://duniamasjid.islamic-center.or.id – Taberita.com)

Atau kamu juga bisa sholat  di Masjid Babussalam yang ada di Desa Tambaan, Kecamatan Camplong. MAsjid ini cukup besar, hampir seukuran Masjid Agung Sampang dengan daya tampung yang besar. Kalau kamu sedang pergi berombongan, jangan khawatir tidak tertampung untuk sholat di masjid ini.

Untuk yang di barat Pusat Kabupaten Sampang, kamu bisa sholat maghrib berjamaah di Masjid Al- Hidayah. Masjid ini juga luas dan kamu bisa mendapati masjid ini berada di Desa Jrengik, KEcamatan Jrengik – Sampang.

Untuk jadwal sholat maghrib berjamaah lain supaya kamu gak kelewatan, silahkan perhatikan info waktu sholat di bawah ini ya gaess..

Exit mobile version