tutup
Ekonomi

Bupati Sampang Didapuk Sebagai Tokoh Pembina Koperasi

×

Bupati Sampang Didapuk Sebagai Tokoh Pembina Koperasi

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Penghargaan Kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Penyerahan penghargaan kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi

BLITAR – Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pro aktif dalam membangun dan mengembangkan koperasi, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi diganjar penghargaan oleh Dewan Koperasi Wilayah Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan sebagai Tokoh Pembina Koperasi tersebut diberikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak didampingi Ketua Dewan Koperasi Wilayah Provinsi Jawa Timur Slamet Sutanto di Gedung Kesenian Kota Blitar, Senin (24/7/2023).

Img 20240409 Wa0073 Bupati Sampang Didapuk Sebagai Tokoh Pembina Koperasi

Atas penghargaan tersebut, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan terimakasih dan menjadikan momentum itu sebagai motivasi untuk menjadikan koperasi penyokong perekonomian.

“Koperasi ini memiliki peran besar dalam menjaga stabilitas Sampang, sangat membantu pembangunan sehingga ini merupakan hal yang luar biasa,” ucapnya.

Karena itu, koperasi di Kabupaten Sampang diharapkan memiliki ide-ide baru demi peningkatan pelayanan teknologi.

Penghargaan tersebut menurutnya juga menjadi pelecut semangat dan motivasi untuk terus mengembangkan dan melakukan pembinaan terhadap koperasi di Kabupaten Sampang.

Pihaknya mengungkapkan bahwa saat ini tercatat koperasi yang aktif di Kabupaten Sampang berjumlah sebanyak 283 koperasi.

Menurutnya, koperasi merupakan salah satu penggerak ekonomi rakyat berdasarkan asas kekeluargaan dengan memiliki tujuan terhadap kesejahteraan anggotanya.

“Kita berharap koperasi di Kabupaten Sampang terus eksis, dan menjadi salah satu motor penggerak perekonomian serta dapat membantu masyarakat,” pungkasnya. (red)

Baca juga  Hubungan Sampang dengan Pindahnya Ibukota Negara