Politik

Diantarkan Ulama, Kiyai Dan Tokoh Masyarakat, Paslon Aba Idi-Ra Mahfud Mendaftar Ke KPU Sampang

Pasangan Slamet Junaidi Dan Ra Mahfudz Aq (Jimad Sakteh) Saat Memdaftar Di Kantor Kpu Sampang
Pasangan Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz Aq (Jimad Sakteh) saat memdaftar di Kantor KPU Sampang

Sampang, Mendaftar dihari terakhir, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi-Ra Mahfud diantarkan Ulama, Kiyai, santri dan tokoh masyarakat ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang. Kamis (29/08/24).

Sebelum menuju kantor KPU Kabupaten Sampang, mereka melakukan istighosah dan pengukuhan tim pemenangan di Kediaman H. Slamet Junaidi, jalan Keramat Kota Sampang yang diikuti oleh ribuan masyarakat, simpatisan dan relawan se-kabupaten Sampang.

“Alhamdulillah hari ini kami bersama ulama dan kyai serta tokoh masyarakat mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2024-2029,” kata H. Slamet Junaidi.

Pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat terutama pengusung dan pendukung untuk menyajikan pola demokrasi yang sehat dan profesional, sehingga menciptakan pemilu yang demokratis aman dan damai.

“Semua pihak punya peran penting dalam mensukseskan pemilu yang demokratis aman dan damai, termasuk peserta dan panitia pelaksana,” tambahnya.

“Saya berharap pemilu sekarang menjadi presiden baik bagi demokrasi di Kabupaten Sampang kedepannya,” harapnya.(Red)

Exit mobile version