Di Sokobanah Dokter Gigi Perempuan Juga Bisa Radikal

Densus 88 ISIS Sampang

SAMPANG – Untung udah ditangkep ya gaess. Ternyata dokter gigi perempuan pun bisa radikal dan gabung sama ISIS yah.

Kalian udah denger kan soal suami istri terduga jaringan teroris ISIS yang ditangkap di Desa Bira Rengah, Kecamatan Sokobanah – Sampang? Iya yang ditangkap Kamis, 22 Agustus 2019 sama Densus 88 itu loh. Sumpah, awalnya Tata kira itu berita soal narkoba. Pas dibaca lagi terrnyata terduga teroris jaringan ISIS. Meski pun kedua terduga teroris itu bukan orang asli Sampang.

Pertama kali di benak Tata soal penangkapan itu adalah bagaimana si I (inisial) dokter gigi itu bisa bergabung sama ISIS. Mungkin karena diajak HS (inisial suaminya I). Atau justru HS yang diajak I.

Cuma gini, bagaimana pun I sebagai dokter gigi jelas salah kalo bergabung sama ISIS. Sebab, ISIS nggak ada hubungannya sama gigi.

Yang jelas-jelas ada hubungannya sama gigi itu MISIS. Itu temen-temen Tata banyak yang ompong gara-gara MISIS. Mestinya dokter gigi I itu gabung sama MISIS. Ato kalo belum ada ya bikin Gerakan Militan MISIS. Yang tujuannya untuk mengedukasi anak-anak kecil supaya jangan kebanyakan misis. Karena bisa bikin batuk dan ompong.

Hmmmph.. untunglah Densus 88 udah nangkep si dokter gigi itu. Terima kasih Densus..

Sebagai pengingat, kita semua harus sadar ni gaess bahwa perempuanpun berpotensi jadi radikal. Jadi kalian yang cowok-cowok jangan mutusin pacarnya sembarangan, mencampakkannya ato meninggalkannya pas lagi sayang-sayangnya. Kalo mereka kecewa dan kemudian gabung sama MISIS sih mendingan. Nah, kalo gabung ISIS gimana??

Jadi cintailah perempuan-perempuan Indonesia. Jangan cuma mencintai produk maspion aja. Paham!

Berita lengkap soal penangkapan terduga teroris jaringan ISIS di Sampang kalian googling aja. Tata lagi weekend, males nulis berita panjang-panjang gaes.. (ano)

0/5 (0 Reviews)