Berita

Pererat Silaturahmi Generasi Z Dengan Masyarakat, Sahabat Muda Aba Idi Gelar Nonton Bareng Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Aba Idi Saat Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Afc U23 Antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Di Halaman Sampang Town Square
Aba Idi saat Nonton Bareng (Nobar) semifinal piala AFC U23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di halaman Sampang Town Square

Sampang, Sahabat Muda Aba Idi sukses menggelar Nonton Bareng (Nobar) semifinal piala AFC U23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di halaman Sampang Town Square (Satos). Senin (29/04/24).

Ketua SMBI Ach. Roby Gunawan mengatakan kegiatan tersebut dilakukan karena melihat euforia masyarakat dan generasi Z kepada Tim Nasional Indonesia yang melakoni laga semifinal AFC U23 Asian cup 2024 melawan Uzbekistan U23.

“Kami (SMBI, red) ingin mempererat silaturahmi antara Gen Z dengan masyarakat yang sama-sama menyukai sepakbola di kabupaten Sampang,” katanya.

Pihaknya mengapresiasi peran panitia pelaksana dan masyarakat Sampang yang telah menunjukkan rasa nasionalisme dalam memberikan dukungan kepada timnas secara langsung melalui Videotron yang disediakan.

“Luar biasa euforia masyarakat, meskipun sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit pertandingan tapi tidak memudarkan semangat dukungan untuk timnas,” tambahnya.

Pihaknya berharap silaturahmi antara GenZ dengan masyarakat terus bersinergi, sehingga harmonisasi tersebut terus terjaga di Kabupaten Sampang.

“Kami ucapakan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah memberikan sarananya untuk masyarakat umum,” imbuhnya. (Red)

Exit mobile version