Politik

Pilkada Sampang, Partai Gelora Indonesia Dukung Aba Idi Ra Mahfud

Img 20240808 Wa0012 Pilkada Sampang, Partai Gelora Indonesia Dukung Aba Idi Ra Mahfud

Sampang, Setelah mendapat dukungan penuh dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melalui putra bungsu Joko Widodo untuk mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Ra Mahfudz, partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia rupanya juga ikut andil memberikan dukungan kepada paslon dengan sebutan JIMAD SAKTEH itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sampang Abd Muhlis, bahwa partai besutan Fahmi Hamzah terus telah memantapkan dukungan kepada paslon H. Slamet Junaidi bersama Ra Mahfud Abdul Qodir di Pilkada Sampang 2024.

“Ada beberapa nama yang kami (Gelora, red) lakukan pembahasan dukungan di internal partai, dan Paslon Jimad Sakteh kami nilai paslon yang ideal dan sesuai dengan keinginan partai,” katanya.

Ia juga mengatakan meskipun tidak mendapatkan kursi pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) di DPRD Kabupaten Sampang, namun kerangka partai politik tetap berjalan optimal, hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan rapat koordinasi dan konsolidasi politik internal partai yang terus terjalin hingga ke lapisan Desa.

“Mesin partai Gelora Indonesia Kabupaten Sampang tetap solid dan kompak, sehingga dukungan partai di Pilkada Sampang tahun ini tetap berjalan optimis dengan kemenangan yang kedua untuk H. Idi,” tambahnya.

Pihaknya berharap dukungan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan mampu mengawal Paslon Jimad Sakteh hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2024 hingga 2029 mendatang.

“Kami akan terus mendukung dan mengawal proses pilkada Sampang sampai menang nantinya,” tegasnya.

Ditempat yang sama H. Slamet Junaidi didampingi Ra Mahfud Abdul Qadir menyambut baik dukungan yang diberikan partai pengusung di Kabupaten Sampang, hal tersebut dianggap sebagai amunisi kekuatan sektor partai untuk maju Pilkada Sampang 2024.

“Dukungan partai dan non partai dari berbagai kalangan tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Sampang menjadi kekuatan untuk maju kembali, kami juga terus melakukan pertemuan rutin dengan partai pendukung dan seluruh elemen pemenangan Paslon,” katanya.(Red)

Exit mobile version