Berita

Plt. Bupati Bangkalan Lepas Ratusan Jamaah Haji di Depan Masjid Agung

Plt Bupati Bangkalan, Drs. Mohni Melepas Ratusan Jamaah Haji Asal Bangkalan.
Plt Bupati Bangkalan, Drs. Mohni melepas ratusan jamaah haji asal Bangkalan.

BANGKALAN – Plt. Bupati Bangkalan Drs. Mohni melepas keberangkatan ratusan jamaah haji di depan Masjid Agung Bangkalan, Selasa, (23/05/23) pagi.

Pemberangkatan calon jemaah haji asal Bangkalan ini turut dihadiri juga oleh Kepala Kemenag Bangkalan, Drs Akhmad Sururi.

Plt Bupati Bangkalan Drs. Mohni menuturkan bahwa calon jamaah haji asal Kabupaten Bangkalan tahun 2023 sebanyak 623 jamaah dan seluruhnya berangkat hari ini ke Surabaya.

“Semoga calon jemaah haji Kabupaten Bangkalan diberi kelancaran dalam perjalanan menuju kota suci Mekkah dan pulang kembali dalam keadaan selamat,” ucap Mohni.

Mohni juga mengimbau para jamaah selama di tanah Suci tetap mengikuti panduan dari pendamping.

“Bagi jamaah kami imbau untuk mengikuti panduan dari pendamping masing-masing semoga tidak ada satupun jemaah yang hilang atau mengalami kendala kesehatan,” ungkapnya.

Dijelaskan Mohni, Jumlah calon jemaah haji Bangkalan keseluruhan 623 yang berangkat pada kloter pertama 445, kloter kedua 144 kloter ketiga 34 kemudian dilain hari ada susulan 71 jemaah haji yang masih menunggu konfirmasi dari kemenag jatim, ” terangnya.

“Harapan kita semoga calon jemaah haji berangkat dengan sempurna di perjalanan dan kembali ke Indonesia mendapatkan predikat haji mabrur,” ungkapnya. (sam)

Exit mobile version