Berita

Polres Bangkalan Tingkatkan Pengamanan Jelang Masa Kampanye, Kantor KPU dan Bawaslu Jadi Perhatian

Wakapolres Bangkalan Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan Manurung Saat Memimpin Apel Pagi Di Mapolres Bangkalan.
Wakapolres Bangkalan Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan Manurung saat memimpin Apel pagi di Mapolres Bangkalan.

BANGKALAN – Polres Bangkalan terus melakukan konsolidadi menjelang masa kampanye Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (cawapres) tahun 2024 mendatang.

Hal itu bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pemilu menjelang jadwal masa kampanye akan digelar pada tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 mendatang.

Wakapolres Bangkalan Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan Manurung mengatakan bahwa Polri sebagai salah satu aparatur penegak hukum terus berkonsolidasi untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Menurutnya, melalui apel setiap pekan pagi dalam seminggu, pihaknya senantiasa mendorong aparat kepolisian agar menjungjung tinggi netralitas di dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

“Dimana kami menyampaikan amanat Polri saat apel pagi di Mapolres Bangkalan pagi ini,” dilansir dari Humas Polri, Senin, (30/10/23).

Kompol Jimmy meminta seluruh personelnya untuk tetap menjaga kamtibmas dan meningkatkan patroli di sejumlah objek vital seperti kantor KPU dan Bawaslu.

“Patroli cipta kondisi harus terus ditingkatkan di pagi dan malam har untuk menjaga kondusifitas wilayah dan keamanan di masyarakat. Ini yang harus terus dijaga agar Pemilu 2024 aman dan lancar,” pungkasnya. (ang)

Exit mobile version