Berita

Tabligh Akbar Haul Habib Muhammad Bin Hafidz, Alun – Alun Trunojoyo Sampang Jadi Lautan Manusia

Pilihan Ribu Jemaah Memadati Alun - Alun Trunojoyo Sampang
Pilihan ribu jemaah memadati Alun - Alun Trunojoyo Sampang

SAMPANG – Puluhan ribu jemaah memadati Alun – Alun Trunojoyo mengikuti tabligh akbar dalam rangka peringatan Haul Habib Muhammad Bin Hadidz, di Kabupaten Sampang, Senin (17/7/2023).

Para jemaah dari berbagai Kota tersebut datang sejak Ba’da Maghrib bahkan banyak juga yang berasal dari luar Madura.

Pantauan di lokasi, hadir juga Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat serta Al-Habib Jamal Bin Taha Baagil selaku Ketua Majelis Al – Wafa Biahdillah Indonesia .

Selain itu juga hadir Al – Habib Mustofa Al – Khirrid, Ketua PCNU Sampang KH. Itqon Busyiri, KH. Muhaimin Abdul Bari, KH. Ali Karrar, KH. Mutamtam Damanhuri, KH. Fahrurrozi, KH. Izzat Iraqi, KH. Khoiron Zaini, KH. Abbas Rofi’i, KH. Ali Birrurrobani Ketua Majelis Al – Wafa Biahdillah Madura serta ulama lainnya di Madura.

Tabligh Akbar yang digelar Majelis Al – Biahdillah Madura tersebut juga dimeriahkan oleh Majelis Sholawat At – Taufiq.

Perwakilan Panitia, KH. Khoiron Zaini menyampaikan terima kasih kepada seluruh alim ulama serta para jemaah yang telah hadir dalam majelis tersebut.

Dalam sambutannya, dirinya berharap kebarokahan selalu mengiringi para jemaah dengan berkumpulnya di majelis yang barokah tersebut.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta Wakil Bupati Sampang yang telah mensupport Tabligh Akbar.

“Kami disini bermunajat memohon kebarokahan dan barokah para guru yang telah mendahului kita semua,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, puluhan ribu jemaah yang datang dari berbagai kota terus melanjutkan dzikir dan sholawat di Alun – Alun Trunojoyo Kabupaten Sampang. (red)

Exit mobile version