Berita

Viral Aksi Membahayakan Sekelompok Remaja Hadang Truk di Akses Menuju Suramadu

Tangkapan Layar Video Aksi Sekelompok Remaja Saat Menghadang Truk.
Tangkapan layar video aksi sekelompok remaja saat menghadang truk.

BANGKALAN – Viral sebuah potongan video yang menyajikan aksi membahayakan yang dilakukan sekelompok remaja di akses jalan menuju jembatan Suramadu membuat resah.

Para remaja itu terlihat menghadang truk yang melintas di jalur cepat akses Tangkal Suramadu.

Salah satu warga Rois mengaku cukup resah dengan aksi yang dilakukan para remaja itu sebab, hal itu tak hanya dilakukan sekali-dua kali namun setiap sore hari.

Bahkan menurut Rois tak sedikit warga yang menegur aksi membahayakan itu mamun, sekelompok remaja yang diduga asal Surabaya ini membandel dan tak menghiraukan teguran tersebut.

“Sering ditegur, tapi saat ditegur mereka hanya berpindah tempat dan agak menjauh sedikit lalu menghadang kendaraan lagi,” tuturnya, Senin (12/6/2023).

Rois mengatakan kelompok remaja ini tak hanya menghadang kendaraan truk, namun juga kendaraan jenis pickup atau kendaraan bak terbuka.

“Jadi mereka awalnya di tepi jalan nanti setelah terlihat ada kendaraan mereka ke tengah jalan dan menghadang truk atau pickup. Banyak kendaraan yang berhenti mendadak, ada juga yang terus melaju, saat ada yang terus melaju mereka baru menepi lagi,” jelasnya.

Ia berharap, aksi membahayakan itu dapat segera ditertibkan oleh petugas terkait.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Anindita Harcahyaning Dyah tak saat di konfirmasi melalui pesan whatsaap mengaku masih dilakukan pengecekan oleh petugas Lantas Kepolisian Polres Bangkalan.

“Mohon waktu kami cek ke jajaran,” ujarnya singkat. (ang)

Exit mobile version