Berita

Ujan Deras, Pelanggan Banjir Blega dan Arosbaya Terendam

2019 01 28 15.38.22 1 2.Jpg Ujan Deras, Pelanggan Banjir Blega Dan Arosbaya Terendam
Jalan di Kecamatan Arosbaya macet karena banjir. (Foto fb @Bilal Kurniawan - Taberita.com)

BANGKALAN – Ujan yang tiap hari turun di wilayah Madura udah bikin banjir di sejumlah lokasi Senin, 28 Januari 2019. Terutama di tempat-tempat yang emang sering jadi langganan banjir.

Di Bangkalan sendiri lokasi yang sering banjir adalah Blega di sekitar pasar. Sama di Arosbaya. Kalo ujan udah terjadi terus menerus, hampir bisa dipastikan dua tempat itu kebanjiran. Kebanjiran air loh sist, bukan kebanjiran order online shop.

Kondisi banjir di wilayah Kecamatan Blega. (Foto: ig @wecarebangkalanmadura)

Situasi banjir tampak di foto-foto ig-nya @wecarebangkalanmadura untuk kondisi banjir di wilayah Blega. Dan kondisi banjir di Arosbaya tampak kondisinya timeline fb-nya @Bilal Kurniawan.

“Setelah sempat surut, banjir kembali merendam Kecamatan Blega, Bangkalan. Senin, 28 Januari 2019. Sebelumnya banjir juga merendam lokasi itu pada Jumat, 18 Januari 2019,” tulis Miminnya @wecarebangkalanmadura pukul 12.30.

Petugas dan warga saling bantu melewati jalan banjir di Kecamatan Arosbaya. (Foto fb @Bilal Kurniawan

Sementara Bilal Kurniawan memotret aktivitas warga dibantu petugas dan komunitas masyarakat mengatasi macet di lokasi banjir. “Muspika Kecamatan Arosbaya bersama bersama masyarakat mengurai kemacetan dampak banjir di Arosbaya,” tulis Bilal pada pukul 14.38. (dee)

Exit mobile version