Berita

Usai Disumpah, Ketua DPRD Bangkalan Siap Tancap Gas

Ketua Dprd Bangkalan Efendi Bersama Anggota Dprd Bangkalan Yang Lain.
Ketua DPRD Bangkalan Efendi bersama Anggota DPRD Bangkalan yang lain.

BANGKALAN – Pelantikan dan pengucapan sumpah pergantian Ketua DPRD sisa masa jabatan 2019-2024 telah selesai dilaksanakan dan menghasilkan Efendi secara konstitusional telah resmi menggantikan Muhammad Fahad.

Usai peresmian dan pengucapan sumpah, Efendi mengucapkan banyak terimakasih atas amanah yang diberikan oleh pimpinan DPP Partai Gerindra untuk melanjutkan sisa jabatan ketua DPRD Bangkalan.

Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan tanggung jawab ini dengan maksimal.

“Terimakasih, palantikan jabatan ketua dewan berjalan lancar yang jelas ini tanggung jawab yang diamanahkan kepada saya sangat besar,” katanya, Senin (3/7/2023).

Dengan sisa jabatan satu tahu lebih ini banyak agenda kegiatan dewan yang sedang menanti. Pria yang sebelumnya menjabata ketua Komisi C itu mengatakan, pihaknya harus tancap gas untuk menuntaskan agenda ke depan.

“Seperti pembahasan APBD tahun anggaran 2024, LPJ untuk 2022, hingga Pansus BUMD, Jadi kita harus mengebut. Semoga kedepannya bisa bekerjasama dengan baik dengan pihak eksekutif selaku pemangku kebijakan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Bangkalan, R. Imron Amin meminta kadernya bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Kami berharap ketua DPRD Bangkalan yang baru dilantik agar bekerja untuk kepentingan masyarakat Bangkalan, mengabdi dan melaksanakan kewajiban sesuai aturan,” pungkasnya. (ang)

Exit mobile version