Berita

Walikota Malang Mengaku Takjub Dengan Pesatnya Pembangunan Kabupaten Sampang

Walikota Malang Bersama Ketua Tp Pkk Kota Malang Saat Bersama Bupati Sampang Dan Ketua Tp Pkk Sampang Di Pendapa Trunojoyo. (Foto : Prokopim Pemkab Sampang)
Walikota Malang bersama Ketua TP PKK Kota Malang saat bersama Bupati Sampang dan Ketua TP PKK Sampang di Pendapa Trunojoyo. (Foto : Prokopim Pemkab Sampang)

SAMPANG – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dengan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang Widayati Sutiaji melakukan kunjungan ke Kabupaten Sampang, Sabtu (12/8/2023).

Saat tiba di Sampang, Walikota nyentrik tersebut langsung menuju Pendapa Trunojoyo yang langsung disambut oleh oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan TP PKK Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi.

Disana, kedua pimpinan kepala daerah tersebut saling berdialog dan bertukar pikiran.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih atas lawatan Walikota Malang itu ke Kota Bahari.

Menurutnya, kunjungan tersebut penuh makna sebab Walikota Malang itu diketahui juga berdarah Madura.

Sementara itu, Walikota Malang H. Sutiaji mengaku takjub dengan pembangunan pesat yang dilakukan di era Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Dirinya mengaku terkejut dengan banyaknya pembangunan yang dilakukan salah satunya Alun – Alun Trunojoyo saat sebelum sampai di Pendapa Trunojoyo.

“Terakhir lewat belum seperti ini, tapi hari ini kita saksikan betul kemajuan Kabupaten Sampang, Alun – Alun Trunojoyo dengan patung kerapan sapi menjadi ikonik Madura,” ungkapnya.

Adanya Alun – Alun tersebut berdampak ke sektor perekonomian, dengan banyaknya pengunjung sehingga para PKL meningkat pendapatannya.

“Awalnya Sampang hanya dijadikan kota yang dilewati, kini menjadi tempat mampir bagi siapapun yang bepergian dan kebetulan melewati Sampang, ini sangat luar biasa,” pujinya. (red)

Exit mobile version