Berita

Warga Bangkalan Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Keadaan Terbakar di Kandang Ayam

Kandang Ayam Lokasi Penemuan Mayat.
Kandang ayam lokasi penemuan mayat.

BANGKALAN – Warga Dusun Morkolak Barat, Desa Kramat, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria di sebuah kandang ayam kosong, Jumat, (20/09/2024).

Korban diketahui bernama Sulaiman (52), seorang petani, ditemukan dalam kondisi terbakar.

Saksi kejadian Moh. Amin melaporkan bahwa saat dirinya mencari keberadaan korban di lokasi kerja mereka, ia mendapati sudah dalam tergeletak di atas tempat pakan ayam.

Amin menyebutkan bahwa ia tidak berani mendekat dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban.

“Warga setempat segera membantu memindahkan mayat ke tempat yang aman dari lokasi kebakaran,” ujarnya.

Kepala Desa Kramat Lukman Hakim mengaku bahwa saat mendapatkan informasi tersebut sudah banyak warga berkumpul untuk membantu.

“Kami mendapat kabar bahwa ada penemuan mayat namun sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan dibawa ke Rumah Sakit Bangkalan,” terangnya.

Pemeriksaan awal menurutnya dilakukan oleh dokter forensik RSUD Syamrabu Bangkalan menunjukkan adanya luka bakar pada tubuh korban, yang menjadi penyebab kematian namun keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

Di akhir pihaknya mengatakan bahwa pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan mengidentifikasi barang bukti di lokasi kejadian. (ang)

Exit mobile version