tutup
ght="300">
Berita

Pagelaran Daul Combodug, Arus Lalu Lintas di Sampang Dialihkan

×

Pagelaran Daul Combodug, Arus Lalu Lintas di Sampang Dialihkan

Sebarkan artikel ini
Pengalihan Arus Lalu Lintas Di Kabupaten Sampang.
Pengalihan arus lalu lintas di Kabupaten Sampang.

SAMPANG – Dengan adanya pagelaran musik Daul Combodug di Kabupaten Sampang, jalan utama ditutup sejak Jum’at 28 April 2023. Penutupan jalan tersebut untuk keberlangsungan suksesnya acara dan mengurangi kemacetan jalan raya.

Para pengendara yang tengah melaksanakan perjalanan yang ingin melintasi jalur utama, bisa menggunakan jalur alternatif, diantaranya sebagai berikut.

Dari Kecamatan Omben, Sampang menuju Surabaya atau sebaliknya. Pengendara bisa melewati Jalan Panggung, menuju Jalan Pakalongan, Jalan Banyumas, Jalan Kamoning, dan terakhir ke simpang empat Barisan Indah.

Dari Kabupaten Pamekasan dan Sumenep menuju ke Surabaya atau sebaliknya. Pengendara harus melewati Jalan Makboel, menuju ke Jalan Halim Perdana Kusuma (JLS).

Baca juga  4 Pemuda di Sampang Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur

KBO Lantas Polres Sampang Iptu Syafriwanto mengatakan bahwa penutupan dilakukan sejak kemarin pagi namun tidak secara total.

“Penutupan tidak secara total hanya pengalihan arus lalin saja warga sekitar masih bisa menggunakan akses jalan, karena banyak jalan ke rumah warga yang juga terdampak kegiatan parade tersebut,” ungkapnya.

Pihaknya menyampaikan, pengalihan arus hanya dilakukan selama dua hari selama pagelaran itu berlangsung. Pengalihan arus lalin ini sampai hari sabtu tanggal 29 April 2023 karena kegiatan parade ini dua hari,” pungkasnya. (dim)