tutup
Berita

Segera Daftar, Polres Sampang Siapkan 2 Bus Mudik Gratis Rute Surabaya dan Jakarta

×

Segera Daftar, Polres Sampang Siapkan 2 Bus Mudik Gratis Rute Surabaya dan Jakarta

Sebarkan artikel ini
Poster Mudik Gratis Yang Disediakan Oleh Polres Sampang.
Poster mudik gratis yang disediakan oleh Polres Sampang.

SAMPANG – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP T. Yudho Prastyawan, S.H memberikan kemudahan bagi pemudik yang akan balik menuju Surabaya dan Jakarta.

Kasatlantas Polres Sampang, AKP T. Yudho Prastyawan menyampaikan Polres Sampang akan melaksanakan “Mudik Balik Gratis” dengan menyiapkan dua bus pariwisata untuk melayani pemudik yang akan balik ke Surabaya dan Jakarta setelah menjalani rangkaian perayaan lebaran idul fitri 1444 H di Kabupaten Sampang.

Img 20240409 Wa0073 Segera Daftar, Polres Sampang Siapkan 2 Bus Mudik Gratis Rute Surabaya Dan Jakarta

“Mudik Balik Gratis akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 28 April 2023 pukul 09.00 Wib dan diberangkatkan langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M.H dari Mapolres Sampang,” ungkapnya, Selasa (25/04/23).

Program ini merupakan salah satu bentuk nyata pelayanan Polri kepada masyarakat sekaligus salah satu rangkaian kegiatan operasi kemanusiaan Ketupat Semeru 2023 Polres Sampang yang sudah digelar mulai tanggal 18 April kemarin sampai dengan tanggal 1 Mei 2023.

“Mudik gratis dikhususkan untuk pemudik asli Kabupaten Sampang yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) eletronik Kabupaten Sampang saat mendaftar ke kantor Satlantas Polres Sampang yang beralamatkan di Jl. Trunojoyo No. 95 Sampang,” ujarnya.

Pihaknya menerangkan bahwa dari dua bus tersebut, satu bus dengan penumpang 50 pemudik akan berangkat dari Polres Sampang menuju terminal Purabaya (Bungurasih) Surabaya. Satu bus lainnya dengan penumpang 50 pemudik akan diberangkatkan dari Polres Sampang menuju terminal Pulo Gebang Jakarta.

Baca juga  Bawa Sampang Terus Melaju, Lima Tahun Kepemimpinan Aba Idi Torehkan Berbagai Prestasi

Dirinya berpesan kepada masyarakat yang akan mengikuti “Mudik Balik Gratis” Polres Sampang agar menghubungi nomor hotline terlebih dahulu yaitu 081931040979 (Aiptu Mashudi) dan 087863571983 (Bripka Rudi) karena keterbatasan tempat duduk.

“Semoga pelayanan Kepolisian Polres Sampang dalam bentuk kegiatan “Mudik Balik Gratis” bisa bermanfaat dan membantu masyarakat Kabupaten Sampang yang akan menuju Surabaya dan Jakarta sehingga tema Operasi Ketupat Semeru 2023 yaitu Mudik Aman Berkesan bisa terwujud,” pungkasnya. (dim)