BeritaSains & Tekno

Gak Diminati Nitizen, Google Tutup Media Sosialnya

Taberita.digital – Google mengumumkan bahwa mereka akan menutup platform media sosial Google+. Rencananya penutupan itu akan dilakukan segera setelah 2 April 2019. Itu berarti google akan menghapus semua akun dan data pengguna.

Sebenernya Google uda berencana nutup Google+ itu sejak 2018 lalu gaess.. Tapi awalnya rencana itu mau dilakukan Agustus 2019 nanti.

Tanggal tepat kapan Google akan menutup Google+ belum jelas sih. Mereka cuma mastiin akan tutup aetelah 2 April 2019. Dan yang jelas mulai tanggal 2 April 2019 itu penggunanya sudah gak akan bisa lagi posting foto, status atau video di media sosial itu.

“Pada tanggal 2 April, akun Google+ Anda dan setiap halaman Google+ yang Anda buat akan dimatikan dan kami akan mulai menghapus konten dari akun Google+ konsumen. Foto dan video dari Google+ di Arsip Album Anda dan halaman Google+ Anda juga akan dihapus, ”kata Google.

Gaess.. coba renungkan sejenak. Gimana kalo yang tutup itu media sosial Facebook ato Instagram ato Twitter. Kalian pasti bakal bingung dan pusing 7 keliling.

Makanya, mulai sekarang kalian mesti punya persiapan untuk kemungkinan-kemungkinan penutupan media sosial kesayangan. Gimana caranya, yah kalian bisa mulai dengan cara beli buku harian buat nulis status. Ato beli flashdisk ukuran besar buat nyimpen foto-foto dan video kesayangan. (ber/ano)

Exit mobile version