tutup
BeritaSains & Tekno

Gak Diminati Nitizen, Google Tutup Media Sosialnya

×

Gak Diminati Nitizen, Google Tutup Media Sosialnya

Sebarkan artikel ini

Taberita.digital – Google mengumumkan bahwa mereka akan menutup platform media sosial Google+. Rencananya penutupan itu akan dilakukan segera setelah 2 April 2019. Itu berarti google akan menghapus semua akun dan data pengguna.

Sebenernya Google uda berencana nutup Google+ itu sejak 2018 lalu gaess.. Tapi awalnya rencana itu mau dilakukan Agustus 2019 nanti.

Img 20240409 Wa0073 Gak Diminati Nitizen, Google Tutup Media Sosialnya

Tanggal tepat kapan Google akan menutup Google+ belum jelas sih. Mereka cuma mastiin akan tutup aetelah 2 April 2019. Dan yang jelas mulai tanggal 2 April 2019 itu penggunanya sudah gak akan bisa lagi posting foto, status atau video di media sosial itu.

“Pada tanggal 2 April, akun Google+ Anda dan setiap halaman Google+ yang Anda buat akan dimatikan dan kami akan mulai menghapus konten dari akun Google+ konsumen. Foto dan video dari Google+ di Arsip Album Anda dan halaman Google+ Anda juga akan dihapus, ”kata Google.

Gaess.. coba renungkan sejenak. Gimana kalo yang tutup itu media sosial Facebook ato Instagram ato Twitter. Kalian pasti bakal bingung dan pusing 7 keliling.

Makanya, mulai sekarang kalian mesti punya persiapan untuk kemungkinan-kemungkinan penutupan media sosial kesayangan. Gimana caranya, yah kalian bisa mulai dengan cara beli buku harian buat nulis status. Ato beli flashdisk ukuran besar buat nyimpen foto-foto dan video kesayangan. (ber/ano)

Baca juga  Jadi Akses Warga 4 Desa, Kondisi Jembatan Ini Memprihatinkan