Berita

Minim Penjagaan, Sepasang Kekasih Terekam Warga Asik Bermesraan di Alun – Alun Trunojoyo

Potongan Video Sepasang Kekasih Saa Bermesraan.
Potongan video sepasang kekasih saa bermesraan.

SAMPANG – Minimnya penjagaan oleh pihak keamanan seperti Satpol PP di area sekitar Alun – Akun Trunojoyo Sampang berpotensi dijadikan lokasi mesum oleh beberapa oknum masyarakat seperti halnya yang telah viral video baru-baru ini di media sosial.

Video tersebut menunjukkan sepasang muda – mudi tersebut sedang asik bermesraan di sekitar tugu Alun – Alun Trunojoyo.

Rudi salah satu warga Sampang menilai jika video tersebut terjadi saat malam hari, dan terlihat seorang wanita yang tengah bersandar terhadap seorang pria.

Dalam video tersebut menunjukkan tangan si pria memegang bawahan di wanita sehingga menurutnya aksi mereka berdua dapat dikategorikan mesum.

“Sangat disayangkan terjadi di tempat keramaian, semoga kedepannya ada penjagaan dan dibangun pos keamanan,” ungkapnya, Jum’at (29/9/2023).

Sementara itu, Kasatpol PP Sampang Suryanto membenarkan bahwa video tersebut terjadi di Alun – Alun Trunojoyo.

Namun dirinya menilai dalam video tersebut tidak dapat dikategorikan dalam kategori mesum karena masih banyak orang di lokasi.

“Kami tidak bisa mengatakan video mesum, karena saya lihat banyak orang juga disana. Seandainya video itu dinilai meresahkan karena dinilai mesum seharusnya warga kan menegurnya,” pungkasnya. (amr)

Exit mobile version