Berita

Polsek Omben Gandeng Siswa Lakukan Service Sepeda Motor Gratis

Proses Pelayanan Service Sepeda Gratis Kepada Masyarakat
Proses pelayanan service sepeda gratis kepada masyarakat

SAMPANG – Kapolsek Omben Iptu Andrik Soejarwanto, S.H bersama SMK Negeri 1 Omben Sampang lakukan kegiatan bakti sosial servis sepeda motor gratis yang dilaksanakan di Mapolsek Omben, Kamis (22/06/23).

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M.H melalui Kapolsek Omben Iptu Andrik Soejarwanto, S.H menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77.

“Kegiatan servis gratis akan mendapatkan pelayanan tune-up ringan sistem injeksi, pembersihan CVT, reset sistem injeksi dan pemberian cairan sistem injeksi kendaraan sepeda motor,” ungkapnya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Omben yang di wakili para guru pendamping kegiatan yang telah menyukseskan rangkaian hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Omben Polres Sampang.

“Alhamdulillah kegiatan servis gratis yang dilaksanakan adik-adik siswa SMK Negeri 1 Omben mendapat perhatian dari masyarakat,” ujarnya.

Dirinya menerangkan, sampai akhir kegiatan sebanyak 12 masyarakat mempercayakan perawatan sepedanya dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan di Mapolsek Omben.

“Semoga siswa SMK Negeri 1 Omben menjadi calon generasi penerus bangsa mempunyai ide-ide segar dan kreatif,” tuturnya.

Pihaknya menjelaskan bahwa siswa SMK Negeri 1 Omben memiliki intelektual tinggi, berwawasan tekhnologi tinggi yang bisa membawa kemajuan dan perubahan kearah yang lebih baik bagi masyarakat bangsa dan negara. (dim)

Exit mobile version