tutup
Berita

Polsek Omben Gandeng Siswa Lakukan Service Sepeda Motor Gratis

×

Polsek Omben Gandeng Siswa Lakukan Service Sepeda Motor Gratis

Sebarkan artikel ini
Proses Pelayanan Service Sepeda Gratis Kepada Masyarakat
Proses pelayanan service sepeda gratis kepada masyarakat

SAMPANG – Kapolsek Omben Iptu Andrik Soejarwanto, S.H bersama SMK Negeri 1 Omben Sampang lakukan kegiatan bakti sosial servis sepeda motor gratis yang dilaksanakan di Mapolsek Omben, Kamis (22/06/23).

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M.H melalui Kapolsek Omben Iptu Andrik Soejarwanto, S.H menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77.

Img 20240409 Wa0073 Polsek Omben Gandeng Siswa Lakukan Service Sepeda Motor Gratis

“Kegiatan servis gratis akan mendapatkan pelayanan tune-up ringan sistem injeksi, pembersihan CVT, reset sistem injeksi dan pemberian cairan sistem injeksi kendaraan sepeda motor,” ungkapnya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Omben yang di wakili para guru pendamping kegiatan yang telah menyukseskan rangkaian hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Omben Polres Sampang.

“Alhamdulillah kegiatan servis gratis yang dilaksanakan adik-adik siswa SMK Negeri 1 Omben mendapat perhatian dari masyarakat,” ujarnya.

Dirinya menerangkan, sampai akhir kegiatan sebanyak 12 masyarakat mempercayakan perawatan sepedanya dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan di Mapolsek Omben.

“Semoga siswa SMK Negeri 1 Omben menjadi calon generasi penerus bangsa mempunyai ide-ide segar dan kreatif,” tuturnya.

Pihaknya menjelaskan bahwa siswa SMK Negeri 1 Omben memiliki intelektual tinggi, berwawasan tekhnologi tinggi yang bisa membawa kemajuan dan perubahan kearah yang lebih baik bagi masyarakat bangsa dan negara. (dim)

Baca juga  Beredar Surat Undangan Mutasi Pejabat di Lingkungan Pemkab Sampang, Kapan Pelaksanaannya ?