Berita

Sambut Kirab Aba Idi Pamit, Warga Sampang Kehilangan Sosok Bupati Peduli Wong Cilik

Bupati Sampang Bersama Ketua Tp Pkk Saat Menaiki Kereta Kencana.
Bupati Sampang bersama Ketua TP PKK saat menaiki kereta kencana.

SAMPANG – Ribuan masyarakat hingga para siswa – siswi tumpah di sepanjang jalan yang dilewati rombongan kirab Aba Idi Pamit, Senin (29/1/2024).

Mereka menyambut dan menyapa detik-detik purna tugas Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi.

Bahkan, para Pj Kepala Desa, Mantan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Agama hadir melepas kepulangan Bupati Sampang dan Istri ke kediamannya.

Hadir juga mengikuti kirab Aba Idi Pamit diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Direktur BUMD bersama istri.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi menaiki kereta kencana dengan rombongan para Kepala OPD menaiki becak.

“Fisik boleh berpisah namun kebersamaan yang terjalin harus berlanjutnya untuk pembangunan yang terus melaju,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan saat sebelum melepas keberangkatan rombongan kirab.

Kirab tersebut diawali dari Pendapa Trunojoyo kemudian melalui Alun – Alun Trunojoyo dan Jalan KH. Wakhid Hasyim dan Jalan Panglima Sudirman kemudian berkelok ke kanan Jalan Hasyim Asy’ari.

Rombongan kirab kemudian melewati Jalan Bahagia dan Jalan Imam Ghazali kemudian berakhir di Kediaman Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Jalan Kramat.

Di sepanjang jalan, banyak warga yang membentangkan poster bertuliskan pujian dan apresiasi terhadap kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

“Kami akan selalu menanti kembali Aba Idi, Hidup Aba Idi,” tulis salah satu poster yang dibentangkan masyarakat.

Saat tiba di kediamannya, Bupati Sampang bersama Istri disambut dengan penuh haru oleh masyarakat sekitar dan para keluarga. (red)

Exit mobile version