tutup
ght="300">
Olahraga

PSSI Pamekasan Siapkan Persepam Berlaga Musim 2023/2024

×

PSSI Pamekasan Siapkan Persepam Berlaga Musim 2023/2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Pssi Pamekasan Fattah Jasin
Ketua umum PSSI Pamekasan Fattah Jasin

PAMEKASAN – Persatuan Sepak Bola Pamekasan atau Persepam Madura, mulai dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi liga 2023-2024.

Klub kebanggaan warga Pamekasan ini sedang dipersiapkan dengan matang oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan.

Ketua umum PSSI Pamekasan, Fattah Jasin mengatakan bahwa saat ini pihaknya memfokuskan pada Persepam Madura.

“Beberapa klub tersebut memang punya pemain yang memenuhi persyaratan dan sedang ikut persiapan Porprov di bulan September ini,” kata Fattah Jasin, Sabtu (1/7/2023).

Bahkan, dalam beberapa bulan sebelumnya, pria yang juga menjabat Wakil Bupati Pamekasan itu mengaku telah melakukan beberapa evaluasi untuk mengikuti sejumlah pertandingan sepak bola yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2023 mendatang.

Baca juga  Perssu Madura City Cukur Mitra Bola Utama, Pastikan Lolos 8 Besar Liga 3 Jatim

Dirinya mengaku sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna memperbaiki catatan para pemain Persepam untuk lebih baik lagi pada musim ini.

“Liga 2 dan Liga 3 insyaallah akan dimulai serentak di seluruh Indonesia,” paparnya.

Tak hanya itu, PSSI Pamekasan sudah menyiapkan tempat maupun infrastruktur dan beberapa penataan lainnya untuk persiapan ajang Liga 2 dan Liga 3.

Kami dengan para stakeholder termasuk Kapolres, Dandim dan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata tentunya dengan Madura United dan klub-klub lainnya telah menyiapkan segalanya,” tutupnya. (man)