tutup
Olahraga

Terhenti di Babak 8 Besar Liga 3 Jatim, Perssu Madura City Gagal Lolos ke Putaran Nasional

×

Terhenti di Babak 8 Besar Liga 3 Jatim, Perssu Madura City Gagal Lolos ke Putaran Nasional

Sebarkan artikel ini
Pemain Perssu Madura City Saat Bertanding Dalam 8 Besar Liga 3 Jatim.
Pemain Perssu Madura City saat bertanding dalam 8 besar Liga 3 Jatim.

SUMENEP – Langkah Perssu Madura City harus terhenti di babak 8 besar Liga 3 Jatim 2023 – 2024 setelah hanya menduduki peringkat 4 sehingga gagal lolos ke Zona nasional.

Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalib, meminta maaf kepada warga Sumenep lantaran tim asuhannya hanya mampu meraih hasil imbang 4-4 saat melawan PSM Madiun.

Img 20240409 Wa0073 Terhenti Di Babak 8 Besar Liga 3 Jatim, Perssu Madura City Gagal Lolos Ke Putaran Nasional

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sumenep dan seluruh pihak. Tim sudah berjuang dan bekerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik. Hanya saja, hasil akhir memang tidak sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya, Jumat (2/2/2024).

Ia mengatakan bahwa saat pertandingan melawan PSM Madiun kemarin sebenarnya banyak peluang yang bisa berbuah gol, namun kurang dimaksimalkan peluang bahkan saat tendangan penalti di babak pertama.

“Pemain juga beberapa kali bermain kurang tenang dan kehilangan fokus, beberapa pelanggaran harusnya tidak perlu dilakukan, terlebih pada saat posisi kita sedang unggul atas lawan,” ungkapnya.

Menurutnya, permainan memang cukup sengit, karena kedua tim sama-sama berebut poin penuh dan sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan, namun dalam setiap kompetisi, hasil terkadang memang tidak sesuai dengan yang ditargetkan.

“Terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Sumenep dan Madura secara umum. Dalam setiap pertandingan, tim selalu berjuang untuk meraih kemenangan. Kita hanya bisa berusaha yang terbaik. Sekali lagi kami mohon maaf,” pungkasnya. (wan)

Baca juga  Porprov Jatim VIII, 13 Atlet E-Sport Kabupaten Sampang Diberangkatkan Secara Mandiri