Connect with us

Travel

11 Tips Memotret Landscape ketika Traveling

Published

on

Barry-Kusuma-5
Photography : oleh Barry Kusuma

Memotret landscape dan alam yang indah pada saat Traveling itu tidak susah, semua orang bisa memotret landscape yang indah. memotret alam bisa kamera apa saja baik DSLR, Mirrorless, Smartphone maupun kamera saku. Fotografer dadakan / pemulapun bisa membuat foto landscape yang bagus, asal tahu trik dan tipsnya.

Golden Hours saat terbaik untuk mengabadikan keindahan pantai adalah pagi hari dan sore hari, banyak yang menanyakan bagaimana membuat hasil foto landscape yang maksimal. padahal untuk memotret tidak sesusah yang dibayangkan, berikut ada beberapa tips memotret Landscape :

Advertisement
1. Selalu bangun pagi, sebagian besar Para Fotografer Landscape itu bangun pagi karena mereka tahu sebagian besar cuaca cerah adalah dipagi hari. karena matahari belum terlalu tinggi sehingga texture dan bayangan akan lebih ter expose dengan baik. jika kita memotret di pagi hari dan cuaca cerah, mau motret pakai kamera apapun termasuk smartphone hasilnya pasti bagus kok.
dan yang terakhir adaalh untuk bisa menikmati foto landscape, adalah enjoy your Journey. 60% gunakanlah untuk liburan, 40% sisanya dapat foto bagus itu bonus.

0/5 (0 Reviews)
Advertisement
Klik Selanjut ← →
Continue Reading
Advertisement