tutup
ght="300">
Berita

23 Peserta Daftar Lelang Jabatan Lima OPD di Lingkungan Pemkab Bangkalan

×

23 Peserta Daftar Lelang Jabatan Lima OPD di Lingkungan Pemkab Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Plt Kepala Bksda Bangkalan Joko Supriyono.
Plt Kepala BKSDA Bangkalan Joko Supriyono.

BANGKALAN – Sebanyak 23 peserta mendaftar lelang jabatan lima Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Sabtu, (12/08/23).

Plt Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKSDA) Bangkalan Joko Supriyono membernarkan bahwa 23 pejabat telah sudah masuk dalam pendaftaran terakhir tanggal 05 Agustus 2023 lalu.

“Semua pendaftar sudah dinyatakan lulus administrasi pada tanggal 07 Agustus 2023 kemarin,” ucapnya pada awak media.

Menurut Joko, Panitia seleksi telah melakukan beberapa tahapan seperti tahapan asesment sudah digelar pada tanggal 09-10 Agustus 2023.

“Setelah asesment ini selesai, selanjutnya pada tanggal 14 Agustus 2023 masuk tahap penulisan makalah dan pada tanggal 15 masuk pada tahapan wawancara,” terangnya.

Baca juga  DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Persetujuan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023

Sejak awal, dikatakan Joko, pendaftaran lelang jabatan di lima OPD ini peminatnya cukup besar, pasalnya jumlah pendaftar sebanyak 23 orang.

“5 pejabat mendaftar di BKD, 6 pejabat mendaftar di Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan 4 pejabat, RSUD Syamrabu 4 pejabat, kemudian di DPUPR sebanyak 4 pejabat,” tandasnya.

Ia menambahkan, Selain lelang di lima OPD, masih ada organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan pemerintah Bangkalan yang masih dijabat Plt. Yakni Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dan Dinas Ketahanan Pangan.

“Memang sengaja dilelang hanya dibuka di lima OPD karena menyesuaikan dengan ketersediaan anggaran,” pungkasnya. (ang)