tutup
Berita

40 Pengurus DPC GMPK Kabupaten Sampang Dikukuhkan

×

40 Pengurus DPC GMPK Kabupaten Sampang Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Pengukuhan Pengurus Gmpk Kabupaten Sampang.
Pengukuhan Pengurus GMPK Kabupaten Sampang.

SAMPANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Pelajar Kebangsaan (GMPK) Kabupaten Sampang secara resmi telah dikukuhkan, di Hotel Panglima, Jum’at (29/9/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Pengurus DPP GMPK, Perwakilan Bakesbangpol, Perwakilan Disporabudpar, Perwakilan Polres Sampang, Kodim, Perwakilan Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Sampang, Perwakilan Mahasiswa Sampang dan Pamekasan.

Img 20240409 Wa0073 40 Pengurus Dpc Gmpk Kabupaten Sampang Dikukuhkan

Ketua DPC GMPK Kabupaten Sampang Ahmad Anam Syaputra menyampaikan banyak terimakasih terhadap para tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara pengukuhan tersebut.

Terlebih, pihaknya menyampaikan banyak terimakasih terhadap DPP GMPK yang jauh-jauh hadir serta mengukuhkan para pengurus GMPK Cabang Sampang.

“Pihaknya berharap dimasa kepemimpinannya, bisa menjadikan GMPK Sampang terus maju dan berguna untuk nusa dan Bangsa lebih-lebih terhadap Pembangunan Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMPK Alaik Mubarok berharap dikukuhkannya DPC GMPK Kabupaten Sampang tersebut bisa memberikan perubahan besar untuk Kita Bahari.

“Meski Gerakan ini dinilai masih baru di Kabupaten Sampang semoga nantinya bisa menjadi aktivis juga organisasi yang kritis dengan kata kritis yang membangun,” ucap dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Kepala Bakesbangpol Sampang melalui Kepala Bidang Haormas Candra Ramadhani Amin berharap adanya organisasi kemahasiswaan yang baru ini bisa menjadikan kemajuan lagi terhadap Kabupaten Sampang.

“Karena organisasi kemahasiswaan di Kabupaten Sampang ini banyak seperti GMNI, PMII, HMI dan lain-lain. Jadi dengan adanya GMPK semoga bisa bergotong royong dengan yang lain membangun Sampang lebih maju lagi,” pungkasnya. (amr)

Baca juga  Kapolres Sampang Kunjungi Pantai Lon Malang, Pastikan Wisatawan Berlibur Dengan Nyaman