tutup
Berita

406 Jemaah Haji Kabupaten Sampang Dilepas Penuh Haru

×

406 Jemaah Haji Kabupaten Sampang Dilepas Penuh Haru

Sebarkan artikel ini
Bupati H. Slamet Junaidi Dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat Saat Bersama Salah Satu Jemaah Haji Kabupaten Sampang.
Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat saat bersama salah satu jemaah haji Kabupaten Sampang.

SAMPANG – Sebanyak 406 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Sampang yang berangkat di tahun 2023. Pemberangkatan tersebut dilepas langsung oleh Bupati H. Slamet Junaidi dan Wabup H. Abdullah Hidayat di depan Pendapa Trunojoyo, Selasa (23/05/23).

Disamping itu turut hadir Kapolres Sampang, Dandim 0828 Kabupaten Sampang, Forkopimda Kabupaten Sampang, Ketua PN Sampang, Perwakilan Kajari Sampang, Kepala Kemenag Sampang, seluruh Kepala OPD, Tim Nakes, tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan tidak lupa keluarga CJH yang mengantarkan ke lokasi pemberangkatan.

Img 20240311 Wa0009 406 Jemaah Haji Kabupaten Sampang Dilepas Penuh Haru

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan Calon Jemaah Haji tahun ini 30 persen lansia. Semoga diberi kelancaran serta keselamatan diperjalanan.

“Sampai di tanah suci, jangan lupa doakan kebaikan untuk Kabupaten Sampang, semoga menjadi kabupaten terbaik,” ungkapnya.

Dirinya menuturkan, kepada seluruh Calon Jemaah Haji untuk fokus dalam beribadah sehingga dan melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji sehingga mendapat predikat Haji yang Mabrur/Mabruroh.

“Semoga seluruh CJH bisa menjalankan rangkaian ibadah haji dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Ratusan calon jemaah haji berangkat menggunakan 12 unit bus dari Pendapa Trunojoyo menuju asrama haji, Sukolilo, Surabaya.

Diketahui Jemaah Haji Asal Sampang nantinya akan diberangkatkan dari Bandara Juanda menuju Madinah pada 24 Mei 2023 pukul 13.15 WIB dan dijadwalkan akan tiba di Madinah pada 24 Mei pukul 19.15 WAS.

Baca juga  Kasus Peretasan Database, Anggota DPRD Sampang Sentil Kinerja OPD Terkait

“Kami berharap, semoga tamu Allah dari Kabupaten Sampang, diberi kesehatan sehingga bisa pulang dalam keadaan selamat di Kabupaten Sampang,” pungkasnya. (dim)