tutup
Berita

57 Calon Jemaah Haji Kabupaten Sampang Diberangkatkan ke Tanah Suci

×

57 Calon Jemaah Haji Kabupaten Sampang Diberangkatkan ke Tanah Suci

Sebarkan artikel ini
Pemberangkatan Calon Jemaah Haji, Oleh Sekdakab H. Yuliadi Setiawan.
Pemberangkatan Calon Jemaah Haji, oleh Sekdakab H. Yuliadi Setiawan.

SAMPANG – Calon Jemaah Haji (CJH) cadangan yang berjumlah 57 orang lakukan pemberangkatan di halaman Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang, Selasa (06/06/23).

Pada tanggal 23 Mei 2023 kemarin, ada 406 Calon Jemaah Haji (CJH) yang telah diberangkat. Sementara yang berangkat hari ini merupakan CJH cadangan atau bisa disebut gelombang kedua menuju tanah suci Mekkah.

Img 20240409 Wa0073 57 Calon Jemaah Haji Kabupaten Sampang Diberangkatkan Ke Tanah Suci

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sampang, Abdul Wafik, M.Pd. menyampaikan sebanyak 57 orang yang akan berangkat dan terdiri dari beberapa bagian.

“Calon Jemaah Haji yang berangkatkan hari ini, terdiri dari cadangan pertama sejumlah 23 orang, cadangan kedua 11 orang, dan cadangan ketiga 23 orang,” ungkapnya.

Ia menerangkan bahwa CJH tersebut nantinya bergabung dalam kloter 36 dan besok akan berangkat dari juanda ke mekkah pukul 02.40 WIB.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, H. Yuliadi Setiyawan melepas pemberangkatan CJH, didampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sampang, Abdul Wafik, M.Pd.

“Bismillah, kami berangkatkan bapak/ibu. Semoga menjadi haji mabrur dan selamat sampai kembali pulang ke tanah air,” tuturnya.

Dirinya berharap, semoga diperjalanan diberikan kelancaran dan semua Calon Jemaah Haji dalam keadaan sehat sampai kembali ke Kota Bahari. (dim)

Baca juga  Melaju Kencang, Pikap Bawa Rombongan Pemain Drumband di Pamekasan Terguling