PAMEKASAN – Sebanyak 711 peserta yang dinyatakan lulus dari Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018 di Kabupaten Pamekasan, selanjutnya akan mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dijadwalkan besok.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia mengatakan, kalau tidak ada perubahan tes SKB di Pamekasan akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 9 dan 10 Desember di aula BKPSDM setempat.

Menurut Lukman, pada pelaksaan SKB itu dalam satu hari dibagi menjadi 5 sesi. Adapun komputer yang disiapkan sebanyak 75 unit.

“Tidak ada passing grade untuk SKB, berapa saja nilainya sesuai dengan kemampuannya masing-masing,” ujarnya, Sabtu (8/12/2018).

Lukman mengaku kurang mengetahui mengenai mekanisme pelulusannya di tes SKB ini karena itu menjadi kewenangan panitia seleksi nasional.

Lukman menambahkan, terkait persyaratan yang harus dipenuhi saat akan mengikuti SKB, para peserta bisa langsung melihat pengumuman di situs web BKPSDM Pamekasan. (IP)

Berikan Komentar
No more articles