tutup
Berita

Aba Subaidi Bagikan Ratusan Sembako dan Takjil di Kecamatan Kamal Bangkalan

×

Aba Subaidi Bagikan Ratusan Sembako dan Takjil di Kecamatan Kamal Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Aba Subaidi Saat Menyerahkan Sembako.
Aba Subaidi saat menyerahkan sembako.

BANGKALAN – Anggota DPRD Bangkalan, H Subaidi ngabuburit sambil menyalurkan ratusan takjil dan paket sembako terhadap warga yang melintasi Jalan Raya Kamal, Jumat, (14/04/23).

Menurut H. Subaidi, Kegiatan ini sangat menarik dan bermanfaat untuk masyarakat, terutama karena dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan.

Img 20240213 Wa0002 Aba Subaidi Bagikan Ratusan Sembako Dan Takjil Di Kecamatan Kamal Bangkalan

“Semoga kegiatan berbagi takjil ini dapat menjadi tradisi setiap tahunnya dan kuota takjil dapat di perbanyak lagi,” katanya.

Salah seorang penerima takjil, Annisa mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah menerima bingkisan sembako dan takjil.

“Saya berterima kasih banyak kepada Aba Baidi yang sudah membagikan sembako, semoga kegiatan berbagi ini terus berlanjut dan saya merasa terbantu dengan adanya sembako ini, terutama karena sudah menjelang Lebaran. Semoga pak Dewan sehat selalu, dan terima kasih banyak,” katanya.

Tidak hanya itu, Kholil salah satu warga juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan berbagi sembako ini. Beliau berharap kegiatan berbagi ini dapat dilakukan setiap tahun dengan jumlah yang lebih banyak. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan berbagi takjil dan sembako yang dilakukan anggota DPRD Bangkalan ini menjadi bukti nyata kepedulian anggota dewan terhadap masyarakat di sekitar,” pungkasnya. (sam)

Baca juga  Jum'at Curhat, Kapolres Sumenep Datangi Ketua Asosiasi Pedagang Kelontong