tutup
BeritaPolitik

Ajak Warga Madura Kompak Satu Suara, IKAMA Konsisten Dukung Mahfud MD

×

Ajak Warga Madura Kompak Satu Suara, IKAMA Konsisten Dukung Mahfud MD

Sebarkan artikel ini
Cawapres Mahfud Md Terlihat Menyampaikan Sambutan Dalam Acara Doa Bersama Oleh Ikama.
Cawapres Mahfud MD terlihat menyampaikan sambutan dalam acara doa bersama oleh IKAMA.

BANGKALAN – Ikatan Keluarga Madura (Ikama) menggelar Doa bersama menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden Mahfud MD pulang Kampung halaman di lapangan Suramadu Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (18/11/23).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikama, H. Muhammad Rawi mengatakan acara tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap putra Madura yang menjadi calon wakil presiden (Cawapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

Img 20240409 Wa0073 Ajak Warga Madura Kompak Satu Suara, Ikama Konsisten Dukung Mahfud Md

“Ikama konsisten dan mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat Madura untuk memilih pak Mahfud dengan pasangannya Pak Ganjar. Lebih lebih orang orang Ikama, wajib pilih pak Mahfud MD,” ucap H. Rawi.

Selain itu, H. Rawi juga mengatakan, integritas Mahfud MD selama menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) itu sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Madura.

“Untuk itu, kami berharap integritas itu bisa ditularkan ketika terpilih sebagai wakil presiden nanti. Mudah-mudahan integritas sebagai Menkopolhukam bisa ditularkan setelah setelah terpilih jadi wakil presiden, dia kan berjanji tadi tidak hanya menjadi ban serep, tapi melaksanakan tugasnya untuk kepentingan bangsa dan negara,” katanya.

Sementara itu, Menkopolhukam RI Mahfud MD menyampaikan, kedatangannya ke Madura bukan untuk kampanye, melainkan untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Saya datang ke Madura untuk menjalankan tugas saya sebagai Menkopolhukam, bukan untuk kampanye, tapi untuk memberikan edukasi dan pendidikan politik, karena belum waktunya kampanye. Nanti bulan Desember saya akan datang lagi ke Madura dalam forum kampanye,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Penemuan Mayat di Modung Bangkalan Diketahui Merupakan Nelayan Sampang